PERENCANAAN TEKNIS PENATAAN FISIK KAWASAN KOTA PUSAKA KOTA BOGOR

 

Bertempat di Ruang Rapat Kepala Bappeda Kota Bogor diselenggarakan FGD ke 2 yang dilaksanakan pada hari Rabu 21 Mei 2014  yang di hadiri oleh SKPD Terkait , LSM, Masyarakat dan Konsultan Wiswakharman. Acara dibuka oleh Kepala Bappeda Kota Bogor dengan materi pembahasan DED  Perencanaan Gerbang Pecinan dan Perencanaan Plaza Tugu Kujang.

Sebagai tindak lanjut dari Kegiatan Pelaksanaan Program Penataan dan Pelestarian Kota Pusaka Kota Bogor, pada tahun 2014 Kota Bogor mendapatkan bantuan dari Kementerian PU Direktorat Jenderal Penataan Ruang Satker Pengembangan Perkotaan melalui konsultan PT. Wiswakharman membantu Kota Bogor menyusun Masterplan dan Perencanaan Teknis Penataan Fisik Kawasan Kota Pusaka Kota Bogor.

Lokasi yang akan di DED kan adalah Perencanaan Gerbang Pecinan dan Perencanaan Plaza Tugu Kujang. Untuk Desain Gerbang Pecinan di serahkan ke masyarakat di sekitar pembangunan gerbang pecinan dan akan dibantu oleh konsultan untuk mendisainnya Gerbangnya, Dan untuk Perencanaan Plaza Tugu Kujang akan berkoordinasi lagi SKPD terkait diantaranya DLLAJ Kota Bogor. (nola)

Produk Bappeda

Copyright © 2018 Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Bogor. All Rights Reserved.
Joomla! is Free Software released under the GNU General Public License.
Monday the 21st.
Copyright 2012

©