MUSRENBANG KOTA BOGOR TA. 2014 MENGEDEPANKAN PUBLIK SERVICE

 

Musyawarah rencana pembangunan Kota Bogor telah di gelar dan dibuka oleh Wakil Walikota Bogor Achmad Ru’yat, M.Si (19/3), dalam pembukaannya di ruang rapat 1 Balaikota Bogor beliau menyampaikan agar mengedepankan publick service agar masyarakat dapat terlayani dengan baik. Pembangunan infrastruktur Kota Bogor telah dilaksanakan dengan baik diantaranya BORR (Bogor Outer Ring Road), ertiga warung jambu, dan Inner ring road. Diantaranya berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Bogor, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat. Untuk itu kita harus melakukan do minimum yaitu perawatan atas infrastruktur yang kita bagun dan do something untuk mengembangkan infrastruktur tersebut di kemudian hari.

Pemerintah Kota Bogor hadir untuk memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat. Pentingnya musrenbang adalah untuk perencanaan dalam pembangunan, jika silva mencapai 40% berarti perencanaan tidak dilaksanakan dengan baik, pentingnya musrenbang adalah untuk menghindari silva yang tinggi sehingga pelayanan untuk masyarakat bisa lebih maksimal.

Perencanaan yang dibuat harus memiliki visi,misi, dan perencanaan juga harus realistis dan dapat disepakati oleh semua stakeholder baik DPRD ataupun semua stakeholder yang ada. Sehingga kita akan menjadi generasi yang update dengan perencanaan yang dinamis. Dan dengan pertolongan Allah SWT, bismillahirrohmanirrohim musrenbang Kota Bogor secara resmi dibuka. (crta)

 

Produk Bappeda

Copyright © 2018 Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Bogor. All Rights Reserved.
Joomla! is Free Software released under the GNU General Public License.
Sunday the 24th.
Copyright 2012

©