EARTH HOUR CITY CHALLENGE (EHCC) 2014

Pada bulan Oktober 2013 Kota Bogor dan Kota Semarang berhasil melewati tahap 1 dan maju mewakili Indonesia ke tahap 2 bersama dengan 33 Kota di dunia bersaing memperebutkan penghargaan Earth Hour City Challenge Global Capital.

Program Earth Hour City Challenge (EHCC) merupakan sebuah kompetisi global untuk mendorong pemerintah daerah menyusun rencana pembangunan daerah rendah emisi yang komprehensif, holistik, inspiratif dan kredibel.

Periode pemungutan suara untuk EHCC mulai tanggal 17 Januari sd 17 Maret 2014 melalui www.welovecities.org

Cara memberikan suara untuk Kota Bogor :

  1. Memberikan suara untuk Kota yang dipilih melalui www.welovecities.org dengan cara memilih Negara, kemudian memilih Kota Bogor, kemudian klik tombol ”vote”

  1. Mengunggah foto mengenai Kota yang di pilih bisa berupa bangunan, masyarakat, makanan, taman, alat transportasi, budaya dan sebagainya ke Instagram dengan memberi tagar pada judul foto yaitu #welovebogor

  1. Memberikan saran dan masukan untuk perbaikan dan pembangunan Kota yang dipilih melalui www.welovecities.org dengan cara memilih negara , kemudian memilih Kota, dan menuliskan masukan pada tempat yang tersedia.

Catatan : Setiap IP komputer dapat memberikan 1 suara setiap hari

AYO.. kita dukung Kota Bogor dengan memvote Kota Bogor di www.welovecities.org

Semoga Kota Bogor semakin baik . (Nola)






Produk Bappeda

Copyright © 2020 Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Bogor. All Rights Reserved.
Joomla! is Free Software released under the GNU General Public License.
Sunday the 19th.
Copyright 2012

©