EVALUASI DANA DAK KOTA BOGOR TA.2013


Rapat Evaluasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Kota Bogor TA.2013 di ruang rapat Sekda (08/10) pukul 13.00 WIB, rapat dibuka Oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor dan dihadiri Sekretaris Bappeda Drs.Soni Nasution, Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Drs.Pupung Wahyu P,M.Si, Kabid Statistik pelaporan dan Pendanaan Pembangunan Sumartini, S.Sos, M.Ap, serta perwakilan dari SKPD terkait yang mendapatkan Dana DAK TA.2013.

Kota Bogor adalah salah satu Kota di Provinsi Jawa Barat yang mendapatkan Dana Alokasi Khusus dari Pemerintah Pusat. Ada dana alokasi DAK dan DAK tambahan / dana pendamping. Besaran alokasi DAK dan DAK tambahan masing-masing daerah ditentukan dengan perhitungan indeks berdasarkan kriteria umum, kriteria khusus, dan kriteria teknis masing-masing Daerah.

Dalam rapat evaluasi ini, Sekretaris Daerah Kota Bogor mengemukakan bahwa dana DAK harus dilaksanakan dan diserap 100%, untuk hasil dan pengerjaannya, agar dikomunikasikan dengan kementrian pusat dan koordinasi dengan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Bogor. Tetapi untuk penyerapan DAK dan DAK tambahan harus dipersiapkan dan dilaksanakan seoptimal mungkin. Tegas Sekda Kota Bogor dalam rapat Evaluasi dana DAK TA 2013.(crta)

Produk Bappeda

Copyright © 2020 Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Bogor. All Rights Reserved.
Joomla! is Free Software released under the GNU General Public License.
Sunday the 19th.
Copyright 2012

©