BAPPEDA KOTA BOGOR HADIRI KOORDINASI DAN SOSIALISASI KEBIJAKAN DATA DAN INFORMASI PROVINSI JAWA BARAT

Bertempat di Hotel Jayakarta Bandung, Kepala Bidang Statistik Pelaporan dan Pendanaan Pembangunan Sumartini, S.Sos,M.Ap menghadiri  rapat Koordinasi dan Sosialisasi Kebijakan Data dan Informasi Pembangunan Daerah (APBN), yang diselenggarakan oleh Bappeda Provinsi Jawa Barat, acara tersebut dibuka pada senin (20/05) oleh Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat Prof.Dr.Ir. Dony Juanda Puradimaja dan dihadiri oleh undangan dari 27 Kota dan Kabupaten se Jawa Barat.

Kepala Bappeda Propinsi Jawa Barat, Prof. DR. Ir. Deny  Juanda Puradimaja dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Rapat koordinasi dan Sosialisasi ini adalah dalam rangka penyelenggaraan kegiatan dekonsentrasi Penyusunan, Pengkajian dan Pengembangan Data dan Informasi Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) Tahun 2013.

Sementara itu Ditjen Bangda Kemendagri menjelaskan Integrasi Database SIPD dan Database Sistem Informasi Satu Data Pembangunan Jabar. Sistem Informasi Profil Daerah Tahun 2013 sudah diatur dalam Kemendagri, dan dapat diakses di http://sipd.bangda.kemendagri.go.id.

Bimbingan Teknis Pengisian data dilaksanakan pada hari kedua, selasa (21/05),beberapa paparan data dan informasi diantaranya bidang perumahan dan permukiman, Landas Kontinen, Kesehatan, Hukum dan HAM. Acara ditutup dengan kesimpulan oleh Kepala Pusdalisbang Ir. Rudi Mahmud Z, MSP., MT. (crta)

Produk Bappeda

Copyright © 2019 Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Bogor. All Rights Reserved.
Joomla! is Free Software released under the GNU General Public License.
Tuesday the 10th.
Copyright 2012

©