PEMERINTAH KOTA BOGOR ANGGARKAN 6,9 MILYAR UNTUK BEASISWA MISKIN

Pemerintah Kota Bogor telah menyediakan dana sekitar 6,9 Milyar untuk beasiswa miskin SD, SMP dan SMU. Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Sosial Budaya dan Pemerintahan Bappeda Kota Bogor Toto M.Ulum, SH., MM, dalam pemaparan Rancangan Awal RKPD Kota Bogor Tahun 2014 pada  Musrenbang Kecamatan yang digelar pada hari minggu, 10/3/2013, bertempat di aula Kecamatan Bogor Selatan. “Pemerintah Kota Bogor telah menyediakan dana sekitar 6,9 Milyar untuk beasiswa miskin SD, SMP dan SMU,” ungkapnya. Untuk itu masyarakat diharapkan dapat memantau warga miskin yang tidak bersekolah. “Tidak ada lagi siswa di Kota Bogor yang tidak bersekolah, dengan alasan tidak ada biaya,” lanjutnya.  Toto juga menambahkan pada Angka Rata – Rata Lama Sekolah (RLS) di Kecamatan Bogor Selatan baru mencapai 8,66.

Sementara itu,  Camat Bogor Selatan  Drs. Hery Karnadi, Msi mengharapkan  pada tahun 2014  adanya pembangunan Ruang Kelas Baru, Rehab Lokal  dan pengadaan mebeleur. Kegiatan tersebut menjadi salah satu kegiatan prioritas yang diusulkan dalam Musrenbang tahun 2013.

Kecamatan Bogor Selatan merupakan kecamatan pertama yang menggelar pelaksanaan Musrenbang  Tingkat kecamatan.  Musrenbang Kecamatan Tahun 2013, digelar mulai tanggal 10 s.d 21 pebruari 2013. Sebelumnya telah dilaksanakan Musrenbang Kelurahan pada tanggal 14 s.d 13 Januari 2013. (dr)

Produk Bappeda

Copyright © 2019 Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Bogor. All Rights Reserved.
Joomla! is Free Software released under the GNU General Public License.
Wednesday the 24th.
Copyright 2012

©